Saturday, January 10, 2015

Trik BBM 90 hari

BBM 90 hari free via android sebenernya sudah banyak yang tahu trik ini cukup mudah menurut saya dengan modal handphone android teserah mau tipe apa juga yang penting bisa di root terus kartu perdana baru best seperti yang saya udah buktikan sendri work 100%

Trik BBM 90 hari
Nah itu dia bukti dari saya yang sudah saya tes berjalan mengikuti tutorial di bawah ini :
Alat tempur Download
Injek BBM 90 Download
  • Handphone anda harus dalam keadan root klo tidak tahu apa itu root silahkan google aja
  • Install dan buka chamelephon nya 
tampilan nya seperti ini

Trik BBM 90 hari


  • Silahkan ganti kedua Imei tersebut dengan 35738105288**** yang bawah kosongkan saja sampai tanda silang merah berwarna hijau acak aja tanda bintang itu ganti sama angka yang pas, ingat 4 angka ya
  • Apply new IMEIS 
  • Restart handphone android mu 
  • Ketik  *303*3# pilih 4 >1 >1 dan tunggu hingga ada balasan bahwa anda sudah terdaftar di paket BBM 90 hari selesai.
Perhatian :
Sebelum anda melakukan tutor BBM 90 diatas itu catat dulu IMEI asli handphone andrid nya kalo udah beres baru di kembalikan lagi kesal caranya ya seperti diatas itu.

Trik ini tujuan untuk mengatasi T-sel yang kena limit speednya ternyata saya tes aman, silahkan kalau mau mencoba nya atau merasa ragu ya jangan di coba.

 NB : Jika sudah berhasil jangan di gunakan dulu tunggu update Injek buat BBM 90 ini dari saya

Sekian terimakasih atas kujungan nya wasalam.

8 comments:

Iman said...

nyimak mbah,,,,

teb27 said...

injeknya port berapa gan

Anonymous said...

Injek port 8888

Unknown said...

Gelar tiker dulu plus kopi n sebatang rokok

Unknown said...

sayang andro saya belum di root mbah...

Unknown said...

hade yeuhh barang... sip mang

Arief Budiyanto said...

Wah harus ganti IMEI yaaa?? belum pernah otak atik HH nih.

Unknown said...

nah ini dia yang di tunggu-tunggu tlah tiba

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►