Friday, January 2, 2015

CARA BIKIN INJEK AUTO ON

Bikin injek AUTO ON pada saat di klik exe, bagi pemula merasa heran kenapa kok bisa begitu ? contoh seperti yang saya buat di tunnel 234 hanya menambahkan sebuah timer saja  mudah sekali anda juga dapat mencobanya seperti kaya tunnel 234 contoh nya seperti ini :

http://234-info.blogspot.sg/2015/01/cara-bikin-injek-auto-on.html
Caranya :
  1. Pasang satu buah timer interval 1000

http://234-info.blogspot.sg/2015/01/cara-bikin-injek-auto-on.html

   2. Lalu masukan di timernya

IdMappedPortTCP1.Bindings.Add.IP:= '127.0.0.1';
IdMappedPortTCP1.Bindings.Add.Port:= 8080;
IdMappedPortTCP1.MappedHost:= '10.1.89.130';
IdMappedPortTCP1.MappedPort:= 8000;
IdMappedPortTCP1.Active:= true;

Intinya injek AUTO ON setiap exe di klik maka injek sudah on mudahkan silahkan di peraktekan sendri, tidak terlalu rumit anda pasti bisa karena ini cara yang paling mudah dan ada lagi cara lain tapi untuk anda yang masih belajar cara ini yang paling mudah di mengerti menurut saya, tinggal anda oprek lagi seperti interval nya dari 1000 mau di rubah juga tidak apa-apa misalkan biar lebih cepat jadi 500 atau 100 nah cocok bangeut apabila kita pasang di tunnel SSH biar kita tidak repot bikin injek manual karena dengan pasang kaya begini bisa lebih praktis dan mudah bagi para pengunanya.

Sekian tutoria injek AUTO ON ini saya buat dengan singkat karena kita sama-sama belajar semoga bermangpaat bagi anda dan saya juga baru belajar jadi kalau ada kesalahan dengan cara saya silahkan kita pecahkan bersama.

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►